FAQ

Home | FAQ

FAQ (Frequently Asked Questions)

Selain biaya yang lebih terjangkau, promosi melalui berita juga bisa menjangkau audiens yang lebih luas dan beragam. Dan juga, diberitakan positif oleh media ternama juga dapat meningkatkan reputasi bagi objek berita tersebut.

Sangat banyak. Peluncuran dan promosi produk, aksi korporasi, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), marketing campaign, hingga profil dan persona diri bisa diterbitkan sebagai berita selama memiliki news value (nilai berita). Tim Sebar Berita akan senantiasa membantu mencarikan news value dan topik yang tepat untuk anda.
Sebar Berita berisikan praktisi public relation yang lulus uji sertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan sudah bekerja lebih dari lima tahun di bidang ini. Selama itu pula kami menjadi konsultan kehumasan yang menghubungkan keinginan klien untuk melakukan penetrasi informasi ke masyarakat melalui media massa.
Sebelum melakukan pemesanan paket jasa, ada baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim Sebar Berita melalui WhatsApp ataupun email. Kami akan identifikasi kebutuhan dan paket jasa mana yang cocok dan efektif untuk anda
Scroll to Top